Rabu, 26 Juni 2013

PADILAH ASMA'UL HUSNA VOL.1



Asma’ul Husna Vol.1

Faedah dan bagaimana amalan yang di anjurkan
  1. Yaa Rahman (Yang Maha Pengasih)
Fadilahnya : Jika di baca 500 kali setiap selesai sholat, niscaya akan menghilangkan sifat pelupa da gugup dengan ijin Alloh SWT.
  1. Yaa Rahiim (Yang Maha Penyayang)
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali dalam sehari, niscaya yang melihat kita akan timbul rasa kasihan dengan ijin Alloh SWT.
  1. Yaa Malik (Yang Maha Merajai)
 Fadilahnya : Jika di baca 121 kali setiap pagi atau sesudah tergelincir matahari, niscaya Alloh Akan melimpahkan Rizky.
  1. Yaa Quddus
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali setiap pagi atau sesudah tergelincir matahari, niscaya hati kita akan bersih dan suci dari rasa takabur, serakah, iri dengki dll dengan ijin Alloh SWT.
  1. Yaa Salaam (Yang Memberi Keselamatan)
Fadilahnya : Jika di baca 136 kali setiap hari, niscaya Alloh SWT akan memberikan keselamatan bagi kita dari segala penyakit yang ada pada tubuh kita.
  1. Yaa Mukmin (Yang Maha Mengamankan)
Fadilahnya : Jika di baca 136 kali setiap hari seolah-olah kita mendidik diri kita sendiri dan menjaga diri dari lingkungan sekitar dan dari kejahatan.
  1. Yaa Muhaimin (Yang Maha Merawat)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya maka hati kita akan terpelihara, bersih dan terang.
  1. Ya Aziz (Yang Maha Gagah)
Fadilahnya : Jika di baca 40 kali setiap hari sehabis sholat subuh selama 40 hari maka kita akan selalu mendapatkan pertolongan Alloh SWT dalam hidup kita.
  1. Ya Jabbar (Yang Maha Perkasa)
 Fadilahnya : Jika di baca 266 kali setiap pagi dan sore maka orang yang memusuhi kita tidak akan berdaya dan tunduk atas ijin Alloh SWT.
  1. Ya Mutakabbir (Yang Maha Pembesar)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya akan diunggulkan dari musush-musuh kita. Dan yang belum punya anak, jika dibaca saat bersetubuh akan dikaruniai anak. Semua dengan ijin Alloh SWT.
  1. Ya Khaliq (Sang Maha Pencipta)
 Fadilahnya : Jika di baca 5000 kali di malam hari insya Alloh dengan ijinNya akan di utus malaikat untuk mengembalikan  barang yang hilang, saudara yang hilang dan apa2 yang menjadi milik kita yang hilang dan kita ingin kembali maka akan kembali pada kita.
  1. Ya Baari (Sang Maha Penata)
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali setiap hari kita akan terbebas dari kesulitan dan kesakitan yang kita dera dengan ijin Alloh SWT.
  1. Ya Mushawwir (Sang Maha Pelukis)
Fadilahnya : Jika di baca 21 kali setiap hari dan maka akan dikaruniai anak bagi yang belum punya anak dengan ijin Alloh SWT, dan di anjurkar suami istri tersebut berpuasa, istri 7 hari dan suami 3 hari dan bacalah setiap setelah berbuka.
  1. Yaa Ghaffar (Yang Maha Pengampun)
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali ketika menunggu sholat jum’at Insya Alloh Semua dosa-dosa kita yang terdahulu akan di ampuni Alloh SWT.
  1. Ya Qohhaar (Yang Maha Pengunjuk Kekuatan)
Fadilahnya : Jika di baca tiap malam terus menerus sebanyak-banyaknya Insya Alloh akan mendapatkan ketenangan bathin dan terbebas dari hidup sukar dan susah dengan ijin Alloh SWT.
  1. Ya Wahhaab (Yang Maha Penganugrah)
Fadilahnya : Jika di baca 300 kali setiap hari setelah sholat 5 waktu insya Alloh akan di kabulkan segala permohonan kita dengan ijin Alloh SWT.
  1. Ya Razzaq (Yang Maha Penabur Rizki)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya setiap hari Insya Alloh akan di beri rizky yang berkecukupan dengan ijin Alloh SWT.
  1. Yaa Fattah (Yang Maha Mengetahui Ilmu)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya selesai sholat subuh Alloh SWT akan membuka hati, pikiran dan mudah dalam menghadapi segala perasaan.
  1. Yaa Aliim (Yang Maha Mengetahui Ilmu)
Fadilahnya : Jika di baca dan di ajurkan  di tambah Yaa Aalimi Ghulbi Wasyahaadah 100 kali setiap usai sholat pardu akan dikaruniai ilmu yang bermanfaat dan sempurna dengan ijin Alloh SWT.
  1. Ya Qaabidh (Yang Maha Pengendali)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya maka akan dterhindar dari ancaman jahat dan akan dicukupkan kebutuhan pokoknya sehari-hari / sandang dan papan dengan ijin Alloh SWT.
  1. Yaa Baasith (Yang Maha Memperluas)
Fadilahnya : Jika di baca 10 kali sesudah sholat dluha maka Alloh SWT akan karuniakan rizky yang tak putus-putus dan ditambahkan ilmunya.
  1. Ya Khaafidh (Yang Maha Merendahkan)
Fadilahnya : Jika di baca 500 kali dengan khusyuk dan tawadlu maka akan terlindung dari perbuatan jahat dan maksud / keinginannya akan dikabulkan denga ijin Alloh SWT.
  1. Ya Raafi (Yang Maha Mengangkat)
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali setiap hari selesai sholat Insya Alloh akan meninggikan martabat dan kehidupannya akan berhasil dengan ijin Alloh SWT.
  1. Yaa Mu’izz (Yang Maha Membeningkan)
Fadilahnya : Jika di baca 140 kali setiap selesai sholat isya malam selasa dan jum’at secara terus menerus Insya Alloh akan timbul rasa takut kepada Alloh SWT dan akan dihormati oleh semua manusia dengan ijin Alloh SWT.
  1. Ya Mudzill (Yang Maha Menyesatkan, Demi Keadilan)
Fadilahnya : Jika di baca 75 kali terus menerus insya Alloh akan mendapatkan perlindungan dariNya dari perbuatan jahat.
  1. Ya Samii (Yang Maha Mendengar)
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali setiap hari kamis usai sholat dluhur tanpa setahu orang lain Insya Alloh akan dikabulkan segal permohonannya.
  1. Yaa Bashir (Yang Maha Melihat)
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali sebelum sholat jum’at Alloh SWT akan membukakan hati, pikiran dan martabat yang tinggi.
  1. Yaa Hakam (Yang Maha Menilai)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya di tengah malam Insya Alloh akan di karuniai Rahasia Ilmu hikmah agama.
  1. Yaa Adl (Yang Maha Adil)
Fadilahnya : Jika di baca 104 kali seusai sholat pardu Insya Alloh akan dikaruniai sifat adil dan diperlakukan adil oleh orang lain.
  1. Yaa Laathif (Yang Maha Lembut)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya setiap hari insya Alloh hati kita akan menjadi lunak untuk mengikuti kebaikan dan taat kepada Alloh SWT.
  1. Yaa Khaabir (Yang Maha Waspada)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya setiap hari Insya Alloh akan di hindarkan dari perbuatan orang dzalim dan di perbaiki dari sifatnya yang buruk.
  1.  Yaa Halim (Yang Maha Penyantun)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya setelah selesai sholat pardu Insya Alloh akan terhindar dari bencana alam dan akan diperkokon kedudukannya.
  1. Yaa Azhim (Yang maha Agung)
 Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya setiap hari Insya Alloh akan dimuliakan oleh setiap orang dan Alloh akan melimpahkan karunia yang tak putus-putus.
  1. Yaa Ghofuur (Yang Maha Pengampun)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya setiap malam maka Alloh SWT akan lenyapkan kesukaran dan mengampuni dosa-dosa mereka yang bertaubat.
  1. Yaa Syakuur (Yang Maha Mensyukuri)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya Insya Alloh dijernihkan hatinya dan di sembuhkan dari sakit yang didera.
  1. Yaa Aly (Yang Maha Tinggi)
Fadilahnya : Jika di baca Terus-menerus dengan kerendahan hati akan di cerdaskan dan di tambah keyakinannya.
  1.  Yaa Kabir (Yang Maha Besar)
Fadilahnya : Jika di baca 100 kali setiap hari akan mendapatkan penghormatan dari orang lain.
  1. Yaa Hafidz (Yang Maha Penjaga)
Fadilahnya : Jika di baca 16 kali setiap hari Insya Alloh akan terlindung dari marabahaya.
  1. Yaa Muqht (Yang Maha Pemelihara)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya Insya Alloh akan memperbaiki sifat buruk keluarga kita dan memperkuat pribadi kita sendiri.
  1. Yaa Hasib (Yang Maha Membuat Perhitungan)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya Insya Alloh terhindar dari marabahaya dan terbebas dari rasa takut
  1. Yaa Zalil (Yang Maha Luhur)
Fadilahnya : Jika di baca 73 kali setiap pagi, sore dan tengah malam Insya Alloh akan mengalami perubahan yang baik dalam kehidupan.
  1. Yaa Karim (Yang Maha Mulia)
Fadilahnya : Jika di baca 260 kali setiap menjelang tidur Insya Alloh akan mendapatkan kemuliaan dari Alloh SWT dan kehormatan dalam hidup.
  1. Yaa Roqib (Yang Maha Pembaca Rahasia)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya dengan keikhlasan hati Insya Alloh akan dijaga dari marabahaya yang akan menimpa keluarga dan pribadi.
  1. Yaa Mujib (Yang Maha Pemenuh Doa)
Fadilahnya : Jika di baca 44 kali setiap subuh Alloh akan mengabulkan segala permohonan kita.
  1. Yaa Waasi (Yang Maha Luas)
Fadilahnya : Jika di baca 127 kali setiap hari akan dianugrahi oleh Alloh SWT kehidupan yang cukup serta diberi jalan untuk keluar dari kesempitan hidup.
  1. Yaa Hakim (Yang Maha Bijaksana)
Fadilahnya : Jika di baca sebanyak-banyaknya Insya Alloh kehidupannya akan berhasil dan terlepas dari segala kesukaran.
  1. Yaa Waaduud (Yang Maha Penyiram kesejukan)
Fadilahnya : Jika di baca 1000 kali setiap hari terus-menerus Insya Alloh akan timbul rasa kasih dan di kasihi oleh orang lain.
  1. Yaa Madjid (Yang Maha Penyandang Kemegahan)
Fadilahnya : Jika dibaca sebanyak-banyaknya Insya Alloh akan di berikan kehormatan, kesejahteraan dan kesehatan.
  1. Yaa Baa’its (Yang Maha Membangkitkan)
Fadilahnya : Jika dibaca 100 kali sambil meletakan tangan di dada dengan khusyuk dan keikhlasan hati Alloh SWT akan memberikan keterangan hati dan ilmu hikmah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar